Satu Keluarga di Depok Dianiaya, Pelaku Masih Misterius

Merdeka.com – Satu keluarga dianiaya oleh orang tidak dikenal di Depok, Jawa Barat, pada dini hari Jumat (10/1). Satu keluarga dengan beranggotakan empat orang itu dianiaya di kediamannya di Jalan Raya Curug RT 01/06, Bojongsari, Depok.

Hal ini, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Salah satu korbannya adalah bocah berusia tiga tahun. Yusri mengatakan, penganiayaan terjadi dini hari tadi pukul 03.30 WIB.

“Betul telah terjadi penganiayaan berat terhadap satu keluarga dengan korban 4 orang,” kata Yusri, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).1 dari 1 halaman

Yusri mengatakan, kronologi penganiayaan itu berlangsung di rumah korban, penganiayaan terungkap saat salah satu korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Ditambahkan oleh Yusri, pelaku menggunakan benda tumpul untuk menganiaya korban.

“Korban bukan dibacok tapi kekerasan benda tumpul. Pelaku juga masih dalam lidik,” tambah Yusri.

Korban terdiri dari Sumitro (45) yang mengalami luka robek di kepala, Zuleha (40) luka robek di kening dan tangan kiri. Korban anak berinisial MF (11) dan F (3) mengalami luka memar di pipi dan kepala bagian belakang.

Saat ini, para korban sudah dibawa ke RSUD Kota Depok untuk ditangani. Korban juga belum bisa dimintai keterangan. [rnd]

sc
https://www.merdeka.com/peristiwa/satu-keluarga-di-depok-dianiaya-pelaku-masih-misterius.html

Poker Online merupakan fenomena yang sedang terjadi saat ini dimana salah satu yang paling populer adalah dellpoker.

Situs poker menjadi trend dan paling dicari untuk permainan seperti idn poker dan dominoqq terpercaya adalah ingatpoker.